Payung Mungil Ungu Kesayanganku

Dear My Blog,

Hari ini hujan deras mengguyur bogor.. Saat itu pula, Adzan Isya berkumandang.. aku bersegera menuju masjid tidak lupa membawa payung mungil ungu kesayanganku.. Aku segera bergegas menuju masjid dengan menerobos derasnya hujan. Ohh sungguh kencang hujan ini menerpa payung mungilku, sehingga salah satu ikatannya lepas. sungguh malang nian payung ungu ku.. sedikit rusak tampaknya..

Sejenak aku teringat setengah tahun yang lalu, aku pertama kali menjejakkan kaki di Bogor. Saat itu hujan deras mengguyur, dan aku sama sekali tidak membawa payung.. Saat turun dari bus di Baranangsiang, bersama rekan kerja ku, pertama kali menuju ke sebuah toko untuk membeli payung.. disana ada sebuah payung ungu mungil diantara tumpukan payung lain yang dijual. Rekan kerja ku memilihkan payung itu untukku.. dan sejak saat itu, si payung ungu selalu berada di sisi kanan tas ransel ku.. kubawa kemanapun aku pergi..

Sunggu sedih saat ini kondisi si payung mungil ku yg rusak.. semoga besok bisa aku perbaiki lagi.. sehingga kami pun dapat selalu bersama dalam setiap perjalanan🙂

4 Responses to “Payung Mungil Ungu Kesayanganku”


  1. 3 Adi Nugroho June 2, 2011 at 6:34 am

    hahaha, aku tas pasti ada payungnya, biarin aja dikatain kayak cwe yg penting aman dan terkendali, hhiihi


Leave a Reply

My Archives


