Kenangan di Pulau Tidung..

Dear My Blog,

Bulan juli 2011 ini saya berkesempatan menghabiskan salah satu weekend saya di Pulau Tidung bersama teman-teman kantor lama. Sungguh menyenangkan, karena saya tidak menyangka sebelumnya akan diajak join untuk perjalanan wisata ini. Terlebih lagi : GRATIS PULA ! hehehehhehe..

Jumat 8 Juli 2011.

Saya menuju Bogor pukul 17.00 dari Cikarang, setelah mampir di cibubur Square, saya baru sampai basecamp SAPi Interface di Bogor pukul 21.30.  Saat itu saya belum sempat berbaring tiba-tiba handphone berdering. Ah, ternyata dari teman lama di AGIT. Tanpa basa basi dia bertanya : ‘Bro, mau ikut jalan-jalan ke Tidung, ngga? GRATIS !’. Wheeeww.. dengert kata gratis, tentu saja jawaban saya : So pasti : YES SIR, Absolutely ! Teman saya itu langsung melanjutkan : Tapi syaratnya harus kumpul di Sunter sebelum jam 5 pagi besok.. *walaaahhhh… di Bogor udah jam 10 malem, belum nge-pack pakaian dan barang.. Tapi dengan semangat 45, dan bismillah, aku langsung berangkat malam itu juga ke Sunter dengan naik Taxi Bluebird (pengorbanan di ongkos taxi).

Sabtu 9 Juli 2011.

Yup.. akhirnya berangkat juga. dan inilah hasil dokumentasi dengan gaya anak-anak muda jaman sekarang.

BErangkat

yeah.. 2 hari yang penuh dengan sejuta keceriaan, kehangatan dan kenangan manis..

2 Responses to “Kenangan di Pulau Tidung..”

1. 1 pedal2themetal August 1, 2011 at 7:38 pm

Aaarrrghhh….jadi kangen gila2an di Tidung lagi sama anak-anak….

Pantainya bersih & indah, sepi pula😀