Saudara-saudaraku yg lucu-lucu

Dear my blog,

Perjalanan mudik ke Lumajang kemarin menyisakan banyak kenangan. Moment tersebut terasa istimewa karena aku bertemu dengan saudara-saudara yang sudah lama atau bahkan belum pernah aku temui. Teringat 13 tahun yang lalu di rumah si mbah masih belum ada siapa-siapa kecuali mas ku yg namanya Dhani. Yup, selama dari kecil hingga besar, setiap kali berkunjung ke rumah mbah di Lumajang, aku cuma tahu saudara ku itu ya Mas Dhani..  Mas Dhani sudah aku kenal sejak aku masih kecil. Orangnya kocak, edan, tapi asyik diajak guyonan.. Setahuku ngga ada saudara yang lain disana. Tapi semuanya berubah sejak negara api menyerang.. (lhoo!??) hehe.. becanda..

Semuanya terasa beda saat lebaran kali ini. Saat aku berkunjung ke rumah mbah di Lumajang, kebetulan semua anak si mbah pada ngumpul bareng keluarga besar. Saat itulah aku baru dikenalkan dengan saudara-saudaraku yang ternyata sudah pada besar…  hahaha.. senangnya, ternyata aku masih punya sanak saudara selain si mas Dhani🙂 Kami pun ngobrol lama disana, mereka pun juga ngga tahu kalau punya saudara cowok yang imut seperti saya😀

walau cuma 3 jam saja, kami semua langsung akrab dan tidak lupa foto bareng sekeluarga.

Umm, baiklah akan aku ceritakan sedikit tentang mereka..

Saudaraku yang pertama kuperkenalkan namanya Dinda. Saat ini dia baru kuliah di sekolah perawat di Surabaya. Aku kira orangnya pendiam, ternyata… dugaanku salah😀 Saudara ku yang satu ini suka banget ngobrol. Dia senang karena baru tahu punya saudara co yang lebih tua. Hobinya bantu bantu maminya di rumah, dan lebih banyak menghabiskan waktu di rumah. Kalau sudah penat, barulah dia mbolang bersama teman-temannya.

Favorit quotationnya : “No matter how dark the moment, love and hope are always possible.” -George Chakiris- “The farther backward you can look, the farther forward you will see.” -Winston Churchill- “Imagination is more important than knowledge. Knowledge is limited. Imagination encircles the world.” -Albert Einstein-

Adiknya Dinda.. Namanya Nanda. Dia ini mirip banget sama maminya.. Seperti fotokopiannya gitu deh. Sekarang masih sekolah tingkat 2 SMU di Surabaya. Favorit quotationnya : I ♥ My Self . whehehhehe…

Yoga..  Anaknya gaul dan suka photograph. Tinggal di Magetan. Gaya bicaranya kocak mirip mas dhani🙂 Maklum, adik seperguruan..

Tata.. tinggal di surabaya. Pecinta lagu beraliran DEATH METAL, HARCORE, GRINDCORE, GORE GRIND, AND METAL CORE.  Senang olahraga Parkour, dan favorit quotationnya adalah : diam itu emas🙂

Fitri. Tinggal di Lumajang. Aq ngga terlalu kenal banget sama dia😀

Bayu.. tinggal di Lumajang. Dia jago maen PS.. Karena dia cukup jago, jadi saya tertantang untuk bertanding game sepak bola WE di PS2.. Dan hasilnya.. hahaha, sudah pasti saya yang menang :)) hehehehhehe… tp karena saya kasian dia kalah terus, akhirnya sebagai kakak yang tua pada kesempatan terakhir saya mengalah supaya dia senang🙂

Memang sangat menyenangan berkumpul bersama saudara-saudara yang rame, konyol, cerewet, lucu, imut dan ngegemesin.. Semoga tahun depan aku masih berkesempatan mengunjungi mereka semua🙂


0 Responses to “Saudara-saudaraku yg lucu-lucu”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

My Archives


