My Journey : Visit Padang 2012

Dear My Blog,

Awal januari 2012 ini merupakan awal dari project baru ku sebagai freelance SAP Consultant. Project kali ini saya diberi kesempatan untuk memberikan support dari sisi ABAP untuk aplikasi turunan SAP, yaitu e-procurement. Sungguh menyenangkan kota tujuan project kali ini adalah Kota Padang. Seumur hidup aku belum pernah sekalipun menjejakkan kaki di kota tersebut. Ya, saya sungguh bersyukur sekali saat tahu bakal dikirim ke kota yang terkenal dengan masakan padang.

Makan

Selama project di Padang, saya diberi kesempatan untuk mencicipi tinggal di wisma indarung. Wisma yang terletak di kawasan Indarung Padang ini konon pernah ditempati Presiden SBY kala menengok korban gempa padang tahun 2009 silam. Wisma nya keren dan menyenangkan, kamarnya rapi, menunya enak, dan yang aku suka adalah tersedia air panas untuk mandi🙂 Hmm.. Alhamdulillah, sepertinya aku berprofesi sebagai turis yang dibayar. Hehehe..

View from Wisma Indarung 2th floor

Football field

Bridge

Saat menulis posting ini, saya masih berada di Padang sambil menantikan go live dari e-procurement ini. Sehubungan dengan seluruh coding sudah beres, saya pun punya waktu luang untuk menulis sambil browsing-browsing tujuan wisata yang menjadi target weekend saya nanti🙂

0 Responses to “My Journey : Visit Padang 2012”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

My Archives


